Mancini Telah Siap Dengan Segala Resiko

Mancini Telah Siap Dengan Segala Resiko

Portal Berita – Hasil imbang melawan Parma memperpanjang laju tidak dengan kemenangan Inter Milan. Atas situasi ini, allenatore Roberto Mancini merasa bertanggung jawab.

Inter hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 kala menjamu tim juru kunci Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu (4/4/2015) tengah malam WIB. Unggul lebih dahulu melalui gol Fredy Guarin, Inter hasilnya mesti puas bersama raihan satu angka sesudah tim tamu membalas lewat gol Andi Lila satu menit mendekati turun minum.

Dengan begitu, Inter telah melintasi lima kejuaraan di Serie A tidak dengan kemenangan. Nerazzurri hanya memperoleh tiga hasil imbang dan dua kali kalah. Dengan Cara total, Inter tidak sukses menang di tujuh laga dengan cara beruntun di seluruh pertandingan.

“Saya pelatihnya dan dikarenakan itu aku merupakan orang yang mesti bertanggung jawab atas situasi ini, terbukti ini ialah salah aku, lantaran aku tak sanggup memaparkan dengan baik terhadap tim apa yang aku inginkan dari mereka. Mereka melaksanakan seluruhnya yang mereka dapat dalam kondisi ini.” tutur Mancini pada Sky Sport Italia.