Mancini Optimis Inter Milan Bisa Menemukan Jati Dirinya

Mancini Optimis Inter Milan Bisa Menemukan Jati Dirinya

Portal Berita – Inter Milan hingga sampai waktu ini memang masih belum menemukan permainan terbaiknya di dalam Serie A, hal itu di yakini akan membuat Mancini kembali menemukan rintangan, akan tetapi Mancini sendiri mengatakan bahwa musim depan dirinya akan membawa kesuksesan dengan caranya sendiri.

Inter kembali ditukangi Mancini sejak medio Nopember dulu. Laki-laki 50 thn itu ditunjuk buat memperbaiki laju tim sesudah terseok-seok sejak awal periode dengan Walter Mazzarri. Tetapi sejauh ini akhirnya tidak memuaskan. Dari 20 kontes di Serie A, Mancini baru mempersembahkan enam kemenangan bersama jumlah kekalahan yang sama.

La Beneamata serta tetap tercecer di urutan ke-10 klassement. Mengoleksi nilai 42 dari 31 minggu, mereka tertinggal delapan poin dari Sampdoria di posisi lima yang yaitu batas zona Eropa. Bersama periode cuma menyisakan tujuh minggu, langkah Santon dkk. buat ke pertandingan Eropa periode depan diyakini susah.

Santon tidak memungkiri timnya waktu ini sedang berevolusi bersama mengaplikasikan gaya permainan baru yang mau diusung Mancini, maka perlu waktu buat kembali ke level paling baik. Jadi tantangan yang gede sebab sebanyak pemain baru bergabung bersama tim di periode ini.