Mancini Kecewa Gagal Kalahkan Roma

Mancini Kecewa Gagal Kalahkan Roma

Portal Berita – Lawatan Inter Milan ke markas AS Roma dinihari tadi tidak berjalan dengan bagus, meskipun tidak kalah namun mereka hanya membawa pulang satu angka dari pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu. Sejatinya hasil itu sudah cukup positif bagi mereka.

Namun tidak demikian bagi sang manajer Roberto Mancini dalam pertandingan ini, sang pelatih nampaknya sangat kecewa dengan hasil itu dan menyesal karena gagal mengalahkan Roma.

Penyesalan Mancini nampaknya beralasan kuat karena sejatinya Inter Milan hampir meraih kemenangan dimana Ivan Perisic berhasil membawa tim tamu Unggul lebih awal. Namun tim tuan rumah nampaknya menolak untuk menyerang, Radja Nainggolan benar-benar menjadi pembuat hari yang tidak menyenangkan bagi Inter Milan lewat golnya di menit-menit akhir pertandingan.

"Kami sudah melakukan pertandingan ini dengan sangat baik, khususnya sampai menit 70 dimana AS Roma mulai memainkan Dzeko dan permainan mereka berubah dengan taktik bola panjang. Dan itu berjalan bagus namun kami masih bisa menahannya sayang sekali karena kami kebobolan di menit 85.”

"Kami jelas sangat kecewa dengan hasil ini karena kami gagal membuat gol kedua kami padahal kami menguasai pertandingan pada saat itu. Kami kehilangan tiga poin kami namun kami masih memiliki banyak poin untuk diperebutkan.”