Mancini Ikut Merespon Pemecatan Mourinho

Mancini Ikut Merespon Pemecatan Mourinho

Portal Berita – Jose Mourinho dipecat baru-baru ini, kini dunia sedang ramai membahas pemecatan itu, ada yang tidak menyangka dan ada yang sudah membuat prediksi jauh hari sebelum pemecatan itu. Meskipun sudah berlalu beberapa hari namun masalah pemecatan itu masih menjadi perbincangan hangat di Eropa.

Pemecatan ini memang memancing reaksi dari banyak pihak di dunia, salah satunya adalah Roberto Mancini yang merupakan pelatih Inter Milan yang sempat merasakan bagaimana bertarung melawan Mourinho ketika dirinya masih menjadi pelatih di Liga Inggris untuk klub Manchester City.

Mancini mengaku tidak mengira dan agak terkejut jika Mourinho sampai dipecat oleh manajemen Chelsea, Menurutnya pekerjaan sebagai pelatih memang harus siap menerima resiko seperti itu, namun dirinya benar-benar tidak menyangka akan terjadi pada Jose Mourinho.

"Semua yang menjalani pekerjaan sebagai pelatih sepakbola memang harus bersiap dengan segala kemungkinan, pemecatan itu merupakan bagian dari pekerjaan pelatih.”

"Hal itu normal terjadi jika sesuatu terjadi tidak sesuai dengan keinginan klub selalu ada resiko, namun saya harus mengakui bahwa saya tidak sampai mengira kalau Jose Mourinho akan mengalami hal yang sama. Benar-benar tidak menyangka Chelsea memecat Jose Mourinho.”