Manchester United Diminta Pecat Van Gaal

Manchester United Diminta Pecat Van Gaal

Portal Berita – Louis Van Gaal tidak mampu membawa kemenangan di kandang Wolfsburg dalam pertandingan penutup babak penyisihan grup Liga Champions Eropa dini hari tadi. Dalam lawatan ke Jerman, Manchester United mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kekalahan itu sekaligus membuat posisi Manchester United berada di peringkat tiga klasemen grup B yang artinya mereka tersingkir dari kompetisi elit benua biru. Namun United masih memiliki asa di ajang Liga Europa musim ini karena mereka akan berlaga di babak 32 besar sebagai hadiah untuk menempati posisi tiga.

Namun demikian nampaknya barisan pendukung Manchester United sudah terlanjut kecewa dengan performa tim kesayangan dalam beberapa pertandingan terakhir ini. dimana sebelum menelan kekalahan dari Wolfsburg, performa Manchester United juga tidak begitu bagus ketika bermain dengan tim lain, terutama dalam hal produktivitas gol, United sangat minim.

Karenanya sejumlah isu pemecatan mulai dihembuskan oleh pendukung Manchester United sendiri, khususnya di media sosial, suara agar Manajemen United segera melepaskan jabatan sang pelatih begitu kencang terdengar.

Namun kubu United sendiri belum merespon permintaan fans itu, namun dengan kontrak Van Gaal yang masih tersisa 1,5 tahun kemungkinan besar jabatan sang pelatih bakal tetap dipertahankan.