Manchaster City Harus Tetap Mewaspadai Setiap Lawan

Manchaster City Harus Tetap Mewaspadai Setiap Lawan

Portal Berita – Manchester City mesti berpacu bersama waktu buat menguber Chelsea di puncak classement. Namun Citizens pula tidak dapat melupakan fakta bahwa Arsenal dan Manchester United yg juga memburu posisi mereka.

Bersama Premier League menyisakan setidaknya 7 pekan lagi, sedangkan anak asuh Pallegrini masih mempunyai 61 poin, selisih sembilan angka dari The Blues di puncak. Selisih itu kemungkinan dipangkas andaikan dapat mengalahkan Crystal Palace dinihari kelak. Tetapi tetap City dalam posisi susah mengingat Chelsea miliki satu laga simpanan yang dapat mereka pakai buat menjauhkan diri dari kejaran City.

Seluruhnya skuat City termasuk juga sang manajer, Manuel Pellegrini, sendiri belum ingin lempar handuk dan tetap bertekad buat menguber Chelsea sampai minggu terakhir walaupun mereka tetap mesti menghadapi MU minggu depan dan pula Tottenham Hotspur.

Tetapi City pun tidak mampu terlalu konsentrasi menguber City mengingat ada serta dua tim yang setia menguntit, yaitu Arsenal dan MU. Kemenangan keduanya minggu ini menciptakan City sementara tergeser ke posisi keempat, Arsenal sendiri juga telah miliki 63 poin sementara MU miliki 62 poin.