Manchaster City Harus Kembali Mendapatkan Hasil Pahit

Manchaster City Harus Kembali Mendapatkan Hasil Pahit

Portal Berita – Manchester City sempat ada di periode kelam saat tongkat pelatih masih di pegang oleh Mark Hughes, yang pada akhirnya sang manager juga mendapatkan pemecatan sepihak dari petinggi club. Sekarang The Citizens kembali mengalami itu dan bukan tidak mungkin saja Manuel Pellegrini dapat bernasib layaknya Hughes.

Hasil buruk 1-2 dari tim sekelas Crystal Palace pekan ini memang membuat sang juara bertahan harus terlempar ke posisi keempat klassement, selisih 9 angka dari Chelsea di puncak classement yang masihlah punyai satu kompetisi sisa.

Pada dasarny City adalah pesaing ketat skuat asuhan Mourinho di dalam musim ini akan tetapi sekarang mereka menghadapi kenyataan yang sangat pahit bahwa mereka sanggup hanya terlibat perebutan posisi empat besar bersama Arsenal dan Manchester United. Tidak pernah tersingkir dari persaingan juga sang runner up musim lalu Liverpool telah mengikuti mereka.

Tidak pelak keadaan ini menciptakan posisi Pellegrini yang merupakan manajer mulai sejak digoyang. Laki-laki asal Chile itu dianggap tak dapat mempertahankan performa City periode ini, yang ditandai bersama cuma empat kemenangan di di semua turnamen sejak perubahaan tahun.