Manchaster City Dituntut Untuk Bisa Lebih Baik Lagi

Manchaster City Dituntut Untuk Bisa Lebih Baik Lagi

Portal Berita – sewaktu nyaris dua periode zaman Manuel Pellegrini, Manchester City telah menghabiskan 200 juta poundsterling buat membeli pemain. Tetapi, performa City dinilai belum lumayan baik. Pellegrini benar-benar berhasil mengantarkan City menjuarai Premier League kepada periode perdananya. Tetapi, kegagalan City membeli pemain-pemain yang betul-betul serasi buat tim menciptakan performa tim menurun masa ini.

Dari yang awalnya jadi kandidat mendapatkan gelar jawara, City saat ini ikut terseret dalam perburuan zona empat gede. Pellegrini juga dikritik. Posisinya jadi tak aman.

Tapi, kalau menonton pembelian pemain yang dilakukan, kemungkinan itu bukan sepenuhnya salah Pellegrini. Masihlah ada Txiki Begiristain yang sekarang jadi director of football City.

Pembelian Stevan Jovetic, Eliaquim Mangala, dan Wilfried Bony dalam dua periode belakangan pantas dipertanyakan. Ketiganya dibeli bersama keseluruhan harga 77 juta pounds. Jovetic pernah bersinar, tapi belakangan tak terpakai. Sementara Mangala kerap jalankan error di lini belakang dan Bony masihlah saja menjadi pelapis.