Ronaldo Inspirasi Kemenangan Portugal

Ronaldo Inspirasi Kemenangan Portugal

Portal Berita – Cristiano Ronaldo nampaknya memang merupakan salah satu mesin gol, tidak hanya di level klub namun juga di level internasional bersama timnas Portugal. dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan Estonia, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 7-0.

Ronaldo sejatinya hanya memainkan laga itu selama 45 menit saja atau pada babak pertama saja, namun berhasil membukukan dua gol, begitu juga dengan pemain lain Ricardo Quaresma juga menyumbangkan dua gol, sementara tambahan tiga gol dicatatkan oleh Pereira, disusul gol bunuh diri pemain Estonia kemudian dilanjutkan lagi oleh Eder.

Perjalanan pertandingan seperti yang diduga dikuasai oleh Portugal sejak menit awal pertandingan, hanya saja untuk gol baru tercipta pada menit 36, sundulan Ronaldo menyambut umpan Quaresma mencitptakan atmosfer bergemuruh di Estadio da Luz.

Hanya butuh tiga menit setelah gol pertama giliran Quaresma yang mencatatkan namanya di papan skor. Kemudian sebelum babak pertama berakhir Ronaldo kembali menambah pundi golnya. Ronaldo ditarik keluar saat turun minum dan digantikan oleh Nani. Mengawali babak kedua Portugal masih mendominasi namun baru mencetak gol pada menit 55 melalui Pereira.

Quaresma nampaknya layak menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu, umpan crossing yang dia kirimkan berhasil dihalau pada menit 61 oleh penjaga gawang Pavel Londak namun memantul ke badan Karol Mets sehingga tercipta gol bunuh diri. Quaresma kembali mencetak gol keduanya pada menit 77 kemudian ditambah oleh gol Edera, Portugal pun menang 7-0.