Maldini Ragukan Rencana Proyek AC Milan

Maldini Ragukan Rencana Proyek AC Milan

Portal Berita
Sebagai salah satu pemain tersukses AC Milan dan menjadi legenda hidup sehingga nomor punggung 3 yang selama ini identik dengan namanya juga ikut dipensiunkan manajemen AC Milan sebagai penghormatan atas jasa Maldini,. Namun hingga saat ini sang legenda masih berada di luar lingkaran AC Milan baik teknis maupun manajemen klub.

Maldini sebenarnya sudah pernah mendapa tawaran untuk menduduki jabatan sebagai salah satu direktur di AC Milan pada masa Silvio Berlusconi, namun tidak diketahui apa yang terjadi dimana kesepakatan tidak pernah terjadi dengan pemain yang membela AC Milan selama karirnya itu.

Kini Milan sudah berganti kepemilikan yang baru, dan Maldini sebagaimana sebelumnya juga mendapat tawaran untuk menjabat di struktur hiriarki klub,. Namun Maldini lagi-lagi menolak, dia mengatakan tidak yakin dengan proyek baru yang sedang dijalankan.

"Saya mendapat tawaran di masa Berlusconi untuk kembali ke Milan namun saya tidak pernah kembali saya tidak bisa spesifiki mengatakan alasannya namun itu selalu tidak terjadi kesepakatan.”

"Begitu juga dengan masa presiden yang baru ini, saya sudah bertemu langsung dengan presiden dan mengatakan bahwa proyek yang sedang dikembangkan tidak sesuai dengan keyakinan saya dan juga halnya dengan jabatan yang ditiawarkan untuk saya,.”