Mahrez Mendapatkan Peringatan Dari Leicester City

Mahrez Mendapatkan Peringatan Dari Leicester City

Portal Berita – Riyad Mahrez sudah pernah mengungkapkan kalau dia ingin pergi meninggalkan Leicester City. Namun hal itu masih belum bisa terwujud sampai saat ini. Sang pemain diminta untuk tetap bertahan di tim tersebut.

Pada bulan Mei silam dia sudah merilis pernyataan terkait keinginannya untuk hengkang dari Leicester City. Pemain berkebangsaan Aljazair itu mengakui memiliki ambisi besar dan menilai kalau sudah waktunya untuk dia berpindah klub.

Kubu klub Arsenal begitu kencang dikaitkan dengan dia. Akan tetapi hingga saat ini pihak Leicester City mengaku masih belum menerima tawaran dari tim mana pun untuk pemain berposisi sebagai winger itu.

Mahrez juga sudah kembali ke Leicester City dengan tujuan untuk menjalani pramusim menjelang kompetisi 2017. Pelatih Leicester yaitu Craig Shakespeare kemudian memberikan peringatan kepada pemainnya itu untuk fokus penuh ke penampilannya saja jika tidak ingin dicoret dari skuad.

Craig mengungkapkan memang terasa mengecewakan pada saat pemain terbuka kepada publik mengenai masalah seperti ini, akan tetapi saya berfikiran kalau anda harus memahami seorang pemain modern.

Dia seharusnya bisa bersikap profesional. Kami harus bisa memiliki sikap seperti itu dengan dia. Akan tetapi yang lebih penting lagi dia harus memiliki komitmen dan saya berfikiran dia harus bisa menunjukkan ke semua pihak.