Maguire Akan Langsung Bisa Apik Di United

Manchester United kini ada pada posisi paling depan untuk mendapatkan Harry Maguire dari klub Leicester City. Kalau saja bisa terwujud maka dia diyakini tidak akan lama beradaptasi di United.

Maguire menjadi bidikan 2 klub Manchester pada bursa transfer musim panas ini. Selain United ada Manchester City diketahui tertarik juga untuk mendatangkan Maguire menyusul hengkangnya Vincent Kompany.

Pihak United diketahui sejauh ini sudah memberikan beberapa penawaran kepada Leicester akan tetapi semuanya di tolak. Penawaran paling anyar dikabarkan sebesar 70 juta pounds sementara pihak Leicester menginginkan nilai sebesar 80 juta pounds.

Pemain berusia 26 tahun itu disebutkan eks rekan satu timnya yakni Danny Simpson memiliki kualitas untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Maguire unggul dalam hal penguasaan bola dan mengomandoi lini belakang timnya.

Simpson mengungkapkan bahwa saya merasa tidak heran kalau Manchester United dan City membidiknya. Bagi saya dia merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Dia merupakan sosok yang bagus dan hanya akan menjadi lebih baik lagi saja ke depannya.

Dia kini sedang berkembang, dia merupakan seorang pemimpin dan bisa saja berada pada tim mana saja yang dia inginkan.