Madrid Yakin Bisa Mengatasi Musuh Terberat Di Champions League

Madrid Yakin Bisa Mengatasi Musuh Terberat Di Champions League

Portal Berita – Ada kenyataan yang memang harus di kuak di dalam pertandingan Derby Madrid di Liga Champions. Real Madrid selalu bisa mengamankan kemenangan di setiap turnamen seandainya mengalahkan Atletico Madrid di fase knockout. Jumpa antara Madrid kontra Atletico di perempatfinal 2014-15 dapat jadi yang ke3 di babak knockout kontes Eropa level paling yang paling tinggi ini. Dimana perhelatan akbar ini berlangsung periode 1958-59 ketika masih memunyai nama Piala Eropa. Seterusnya terulang lagi pada periode 2013-14.

Kepada jumpa perdana, Madrid dan Atletico bertemu di babak semifinal (tetap memakai format tiga kejuaraan). Los Blancos memenangi leg I 2-1 tetapi Atletico menang 1-0 di leg II. Bersama agregat 2-2, juara ditentukan melalui playoff.

Di turnamen penentuan, Madrid sukses menundukkan Los Rojiblancos bersama score 2-1 maka berwenang maju ke dalam babak final. Di partai puncak yang mana di gelar di Stuttgart, tepatnya di negara Jerman, Madrid mampu mengalahkan wakil Prancis Stade Reims 2-0 buat merengkuh titel Eropa keempatnya.

Hoki Atletico tidak kunjung membaik ketika bertemu saingannya itu di Champions. Setelah mereka mampu unggul lebih dulu melalui Diego Godin di menit ke-36, Atletico hampir wujudkan mimpinya buat tampil yang merupakan juara kejuaraan ini buat perdana kalinya dalam histori.