Madrid Siap Lakukan Perombakan Radikal

Madrid Siap Lakukan Perombakan Radikal

Portal Berita – Suasana ruang ganti Real Madrid sedang panas, kekalahan dari tetangga sendiri, Atletico Madrid berujung pada kemarahan salah satu pemain mereka, Cristiano Ronaldo yang mengeluarkan ucapan yang menyinggung para pemain Real Madrid yang lainnya.

Peruntungan Real Madrid di La Liga musim ini pun nampaknya juga tidak begitu mujur, mereka sudah tertinggal jauh dari jalan menuju persaingan gelar juara. Namun demikian manajemen Real Madrid kabarnya sudah mengambil keputusan akan tetap memberikan jabatan pelatih kepada Zinedine Zidane untuk musim depan serta melakukan perubahan sesuai dengan keinginan legenda sepakbola Prancis itu.

Zidane diberikan kewenangan penuh untuk melepas beberapa pemain bintang Real Madrid yang dinilai sudah lewat masa produktif dan terutama bagi mereka yang cuka menyebabkan kegaduhan di ruang ganti, salah satu pemain itu tentu saja Cristiano Ronaldo.

Namun ada beberapa pemain lain, kabarnya pemain bertahan, Pepe juga bisa saja menjadi salah satu nama yang dilepas musim depan. Ramos yang baru memperpanjang kontrak juga kabarnya akan dilepas jika ada tawaran yang masuk dalam jumlah yang besar.

Selain ketiga pemain ini, gelandang James Rodriguez dan Isco kabarnya juga masuk dalam daftar pemain panas yang akan dilepas di musim panas karena performa yang kurang meyakinkan musim ini.