Madrid Siap Jalani Dua Final Di La Liga

Madrid Siap Jalani Dua Final Di La Liga

Portal Berita – Pertarungan Barcelona dengan Real Madrid nampaknya semakin sengit dan akan menunggu sampai akhir musim ini benar-benar berakhir memastikan siapa yang akan memegang tahta klasemen La Liga Spanyol musim ini, dimana Barcelona saat ini berada di puncak dengan perolehan poin yang sama dengan Madrid, namun Barcelona hanya memiliki satu laga sisa dan Madrid punya dua.

Artinya ada dua laga final yang akan dimainkan Real Madrid yakni melawan Celta Vigo dan kemudian melawan Malaga di laga pamungkas.

Dari dua pertandingan ini, Real Madrid hanya membutuhkan empat poin saja untuk memastikan posisi puncak klasemen menjadi milik mereka.

Zidane selaku pelatih menegaskan sudah siap menghadapi dua pertandingan yang dianggapnya sebagai laga final ini.

"Kami semua sudah siap dengan pertandingan sisa musim ini, dimana ini akan menjadi dua pertandingan final kami di La Liga dan menurut saya ini sama dengan final yang lain di Copa.”

"Saya merasa laga ini akan pertama melawan Celta Vigo akan berjalan sulit, mereka adalah lawan yang tangguh dan akan menyulitkan kami seperti Sevilla pekan lalu. Kami sudah tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit dan kami akan bersiap untuk itu dan hal ini sama dengan menjelang melawan Malaga akhir pekan nanti kami hanya memikirkan bagaimana menikmati situasi seperti ini.”