Madrid Ngotot Inginkan Dyabala

Madrid Ngotot Inginkan Dyabala

Portal Berita – Real Madrid kabarnya siap mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar asalkan bisa mendapatkan salah satu pemain incaran mereka, Paulo Dyabala dari Juventus. Dan untuk itu mereka akan mengupayakan secepatnya kedatangan sang pemain yang sebenarnya tidak ingin dilepas oleh Juventus.

Beberapa waktu yang lalu, Giuseppe Marotta sempat mengatakan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak yang baru dengan sang pemain asal Argentina ini dimana kabarnya dengan kontrak yang baru itu maka sang pemain akan tetap di Turin hingga 2021.

Demi menjaga sang pemain dari kejaran tim-tim lain yang memiliki dana besar, Juventus kabarnya telah memagari sang pemain dengan harga yang tinggi yakni mencapai angka 100 Juta Euro tidak kurang jika ada tim yang ingin menawar sang pemain.

Namun kabar terbaru dari Spanyol mengatakan bahwa salah satu peminat pemain yang dikatakan sebagai The Next Messi ini adalah Real Madrid yang siap mengeluarkan dana hingga 100 Juta Euro asalkan bisa mendapatkan sang pemain.

Proses perpanjangan kontrak Dyabala memang terus diupayakan oleh Juventus, namun demikian nampaknya proses itu berjalan dengan lamban lantaran dikatakan adanya intervensi dari luar yakni dari Real Madrid.