Madrid Menjadi Tim Yang Paling Pas Untuk Seorang Ronaldo

Madrid Menjadi Tim Yang Paling Pas Untuk Seorang Ronaldo

Portal Berita – Cristiano Ronaldo diprediksi akan tetap bertahan di Real Madrid. Klub tersebut menjadi tim yang paling pas untuk seorang Ronaldo.

Kelangsungan masa depan Ronaldo bersama Madrid sempet menjadi bahan spekulasi. Dia disebutkan ingin hengkang dari Spanyol dikarenakan terkena masalah pajak pendapatannya.

Ada beberapa klub sebut saja seperti Paris Saint Germain (PSG), Manchester United dan beberapa klub asal China disebut siap menampungnya.

Pemain timnas Portugal itu sendiri masih menjalani masa liburan setelah bermain untuk negaranya di ajang Piala Konfederasi 2017 beberapa waktu lalu. Dia absen dari tur pramusim Madrid yang bertempat di Amerika Serikat.

Eks pemain Valencia bernama Mendieta meyakini kalau Ronaldo tidak akan meninggalkan Madrid dan dia kemudian mengungkapkan alasannya.

Mendieta mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau dia begitu betah di Madrid. Dia begitu mengenal klubnya dan diri sendiri tentunya. Mereka saling menghormati dan mengerti satu sama lain.

Tim seperti Madrid begitu cocok dengan gaya bermain dia saat ini dengan adanya jumlah gol yang dia cetak di setiap musimnya. Saya sama sekali tidak akan merasa khawatir akan hal tersebut.

Sejak bermain bersama Madrid pada musim 2009 silam Ronaldo sudah mencetak sebanyak 406 gol dari total bermain sebanyak 394 laga.