Madrid Memang Sedang Jelek

Madrid Memang Sedang Jelek

Portal Berita – Santiago Solari memprotes pengadil lapangan yang tidak memberikan hadiah penalti pada saat Real Madrid menelan kekalahan atas Real Sociedad. Padahal pada laga itu Madrid memang tidak bsia bermain apik.

Dua kali secara beruntun Madrid tidak mampu menuai kemenangan. Setelah bermain imbang dengan Villarreal, Madrid kemudian menelan kekalahan dari Real Sociedad.

Pada pernyataan setelah laga usai Solari beranggapan kalau timnya tidak sedang beruntung saja karena mampu melakukan 28 kali tembakan namun sama sekali tidak ada yang berbuah gol. Dia juga memprotes pengadil lapangan yang tidak memberikan hadiah penalti saat Vinicius Jr di langgar di dalam kotak penalti.

Modric memiliki pendangan yang berbeda mengenai kekalahan timnya. Dia menilai kalau Madrid memang tidak bermain apik. Kekalahan itu bukan dikarenakan nasib buruk saja.

Modric mengungkapkan bahwa banyak sekali dari kami yang tidak mampu berada dalam level terbaik kami. Kami sama sekali tidak bisa bermain buruk pada setial awal laga. Kami harus jelas mengenai masalah satu hal dan ini bukan dikarenakan masalah keberuntungan saja.

Kekalahan tersebut membuat Los Blancos kini semakin tertinggal jauh dari Barca yang menguasai puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Jarak antara ke dua tim ini semakin menjauh yakni sebanyak 10 poin dan Madrid kini menghuni posisi ke 5 klasemen sementara.