Madrid Masih Tetap Tim Yang Inferior Dibandingkan Juve

Madrid Masih Tetap Tim Yang Inferior Dibandingkan Juve

Portal Berita – Juventus masuk satu grup bersama Real Madrid di babak grup Liga Champions. Klub Italia yang berjuluk Bianconeri ini dinilai tak lebih inferior jika dibandingkan dengan tim asal ibu kota Spanyol itu.

Undian grup Liga Champions menggabungkan Juve, Madrid, Galatasaray, dan FC Copenhagen, ke dalam Grup B.

Dengan skuat dan tambahan pemain di bursa transfer musim ini, Los Blancos boleh dibilang ada diurutan terdepan untuk lolos ke babak 16 besar. Tim Rival Barcelona itu mendatangkan beberapa pemaib yang memang sangat di kenal sebagai bintangnya lapangan hijau.

Kedatangan Isco, Asier Illarramendi, dan juga Gareth Bale, membuat skuat Madrid yang sebelumnya dihuni pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi semakin mengkilap.

Semetara itu, tim juara bertahan Scudetto Serie A Italia Juventus juga tak kalah agresif di bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua sukses mendatangkan Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan juga Angelo Ogbonna.

Dengan skuat yang dimiliki oleh tim asal Turin itu saat ini, mantan pemain Juve yang kini menjadi asisten pelatih Republik Irlandia, Marco Tardelli, menilai Bianconeri bakal bisa bersaing dengan Los Merengues.

“Juventus tak lebih inferior jika dibandingkan Real. Hanya Barcelona, dan itu tidak jauh, yang memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan Juve. Saya juga tak melihat Bayern tak lebih superior jika dibandingkan keduanya,” ungkap Tardelli.