Madrid Inginkan Morata, Juventus Inginkan Benzema

Madrid Inginkan Morata, Juventus Inginkan Benzema

Portal Berita – Calicomercato salah satu sumber transfer pemain di Liga Italia mengabarkan bahwa Juventus sudah siap kehilangan Alvaro Morata yang belakangan ini menarik perhatian mantan klubnya Real Madrid untuk dibidik pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui performa Morata memang sedang naik turun, namun di musim lalu dirinya menunjukkan kapasitas sebagai penyerang handal. Sementara di musim ini dalam pertandingan terakhir di Liga Champions Eropa, Morata juga sempat menjadi sorotan karena berhasil mencetak satu gol hanya saja gol itu dianggap offside, Juventus pun sudah tersingkir.

Real Madrid kabarnya sedang berusaha untuk mengembalikan Morata ke pangkuan mereka, karena memang sejatinya Real Madrid tidak melepas Morata begitu saja. Ketika mereka menjual Morata ke Juventus, ada sebuah perjanjian bahwa Real Madrid memiliki hak untuk membeli kembali Morata dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya.

Namun Juventus tentunya tidak ingin kehilangan salah satu aset berharga mereka itu, kabarnya jika memang Real Madrid akan menghidupkan kembali klausul tersebut maka Juventus meminta Madrid melepas penyerang mereka, Karim Benzema alias akan ada pertukaran pemain

Hanya saja pertukaran dengan Benzema nampaknya bukan hal yang mudah untuk dilakukan mengingat penyerang asal Prancis ini juga menjadi incaran sejumlah tim papan atas lainnya seperti Manchester United dan Arsenal yang sudah sejak awal musim dikabarkan mendekati Benzema.