Madrid Indikasikan Segera Perpanjang Kontrak Karim Benzema

Madrid Indikasikan Segera Perpanjang Kontrak Karim Benzema

Portal Berita – Performa penyerang Karim Benzema bersama Real Madrid musim ini memang tidak menentu, sang pemain sebagai seorang penyerang nampaknya belum juga menemukan bentuk ketajaman yang aslinya, padahal kompetisi sudah berjalan lebih dari setengah musim.

Belakangan ini situasi Benzema memang tengah sulit, tidak sedikit yang meragukan masa depan pemain asal Prancis ini di Real Madrid, khususnya lantaran performa sang pemain yang kian menurun, sehingga tidak sedikit yang mengatakan musim ini akan menjadi musim terakhir bagi pemain berusia 29 tahun itu di Real Madrid.

Namun demikiian pihak klub nampaknya tidak sepakat dengan pernyataan demikian, dimana pernyataan itu lebih banyak diutarakan oleh para fans, bahkan laporan terbaru mengatakan bahwa Real Madrid tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak yang baru untuk Benzema begitu kompetisi musim ini berakhir.

Kontrak resmi Benzema sendiri memang sudah diambang pintu keluar, dimana kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan, atau pada musim 2018/19.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Benzema akan mendapatkan perpanjangan kotrak hingga tiga tahun lagi sebagai tambahan, dan kontrak yang lama akan dikaji ulang dan digantikan dengan kontrak yang baru. Sebab Benzema sendiri nampaknya masih menjadi pilihan utama Zidane.