Luke Shaw Belum Bisa Dimainkan

Luke Shaw Belum Bisa Dimainkan

Portal Berita – Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw terlihat sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya yang lain menjelang diadakannya pertandingan final Piala FA akhir pekan ini. hanya saja mengenai kondisi sang pemain kabarnya belum memungkinkan untuk memainkan laga yang berat seperti final FA.

Shaw memang sempat mengalami cedera mengerikan, pada bulan September silam saat berhadapan dengan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions, Shaw mengalami cedera patah tulang dan harus istirahat sejak saat itu dan baru mulai berlatih pekan ini.

Proses penyembuhan nampaknya berjalan agak lamban, sebelumnya beberapa pekan lalu Van Gaal sempat berkata akan menurunkan Shaw di pekan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, namun kondisi sang pemain belum bisa dimainkan meskipun sudah bisa mengikuti latihan.

Resiko kembali mengalami cedera mengurungkan niat Van Gaal memainkan Shaw yang merupakan salah satu pemain kesayangannya itu.

Namun United mendapat kabar gembiran beberapa pemain lain seperti Darmian dan Marcus Rojo yang di laga penutup Liga Primer tidak dimainkan nampaknya sudah bisa mengikuti latihan dan ada kemungkinan kedua pemain ini akan diturunkan di Wembley akhir pekan ini. sementara itu gelandang Schneiderlin juga sudah terlihat bersama rekan yang lain mengikuti latihan setelah sempat cedera beberapa waktu lalu.