Lukasz Fabianski Enggan Bahas Soal Arsenal

Lukasz Fabianski Enggan Bahas Soal Arsenal

Portal Berita – Lukasz Fabianski mendapatkan penghargaan tersendiri dari para pemain yang di miliki oleh Arsenal mengingat dedikasi yang di berikan kepada teamnya di musim lalu Arsenal, dengan membuat Arsenal berjaya di eranya kini Arsenal harus berusaha untuk mengembalikan performa di bawah asuhan Arsene Wenger.

Kiper asal Polandia itu pun kini memilih untuk bergabung bersama team Inggris lainnya yakini Swansea City, dengan Swansea City dirinya di berikan beberapa kebebebasan seperti mendapatkan keleluasaan bermain karena Lukasz Fabianski kini merupakan kiper nomor satu di Swansea City.

Dengan ini Lukasz Fabianski akan siap memberikan yang terbaik saat nanti menjadi tuan rumah dari Arsenal, dan menjamu Arsenal adalah salah satu pembuktian yang akan di tunjukkan oleh Lukasz Fabianski, bahwasannya tidak menjadikan nomor satu di Arsenal adalah kesalahan yang sangat besar. Kini Lukasz Fabianski hanya ingin folus ke teamnya terkini untuk bisa meraih kemenangan walaupun harus berhadapan dengan Arsenal.

Lukasz Fabianski juga menjelaskan bahwa bermain dengan melawan Arsenal adalah salah satu gengsi tersendiri untuk tetap bisa menjadikan dirinya menjadi salah satu kiper yang paling di segani kancah Premier League dan di sejajarkan dengan para kiper terbaik di Inggris.