Lukaku Sebut Kualitas Yang Telah Menentukan

Lukaku Sebut Kualitas Yang Telah Menentukan

Portal Berita – Romelu Lukaku menilai kubu klub Manchester United semestinya bisa mengunci kemenangan lebih cepat. Akan tetapi dia bisa merasa lega pada akhirnya United bisa membuktikan diri lebih baik dari klub Everton.

Manchester United meraih kemenangan besar atas Everton dengan skor akhir 4-0 di laga lanjutan Premier League musim ini. Tiga gol United bahkan di cetak pada 10 menit akhir menjelang laga usai. Padahal United mampu unggul cepat pada menit ke empat melalui tembakan kerasa Antonio Valencia dari luar kotak penalti. Namun setelah itu Everton mampu bermain menyulitkan.

Lukaku sendiri menilai semestinya timnya bisa mengunci kemenangan sejak jalannya babak pertama. Keunggulan tipis dia akui sempat membuat tim lawan bermain lebih berani dan melahirkan rasa kepercayaan diri.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengungkapkan bahwa kami bisa saja mencetak gol lebih banyak pada jalannya babak pertama. Kami bermain tidak cukup efisien saja.

Everton mampu memberikan masalah bagi tim kami di lini tengah dan pelatih memberikan kami tips pada saat turun minum mengenai cara bagaimana mengatasinya.

Pada jalannya babak ke dua Everto memiliki keunggulan dalam penguasaan bola. Akan tetapi kualitas yang telah menjadi pembeda pada akhir laga.