Lukaku Masih Harus Mengembangkan Permainan

Lukaku Masih Harus Mengembangkan Permainan

Portal Berita – Romelu Lukaku diyakini cocok dengan cara bermain Manchester United. Akan tetapi masih ada beberapa aspek permainan yang wajib dikembangkan.

Lukaku diproyeksikan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di lini serang dan akan menjadi andalan mencetak gol tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Mantan striker Everton yaitu Kevin Campbell yakin cara bermain Lukaku akan cocok bersama United. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki fisik kuat, kecepatan dan unggul dalam urusan duel udara ditambah mahir menahan bola.

Campbell mengungkapkan semua atribut akan sangat pas dengan gaya bermain dan para pemain yang ada di Manchester United. Dia memiliki kekuatan, kecepatan dan begitu direct. Saya bisa melihat itu semua dengan cepat berada di antara banyak gol yang dia cetak.

Namun Campbell menilai Lukaku masih harus mengasah banyak aspek dalam permainannya. Salah satunya bagaimana dia menjadi penghubung permainan tim, meskipun banyak hal semacam ini diyakini akan menjadi fokus pelatih Jose Mourinho.

Pada saat anda bermain di tim sekelas United dan banyak klub besar lainnya di kancah Liga Champions. Anda harus benar – benar begitu bagus. Dia akan meningkatkan permainannya dan saya optimis kalau dia akan melakukannya dengan baik.