Luka Modric Harus Beristirahat Selama Empat Bulan Lamanya

Luka Modric Harus Beristirahat Selama Empat Bulan Lamanya

Portal Berita – Luka Modric yang baru saja menjalani laga Internasional bersama teamnas Kroasia kini harus menjad korban atas permainan keras dan juga cepat yang ada dalam pertandingan tersebut. Luka Modric mengungkapkan sebelumnya bahwa dirinya tidak akan membebani kerja yang akan dirinya jalani di dalam team Real Madrid.

Padahal sebelumnya kubu Real Madrid sudah memberikan masukan kepada para punggawanya yang akan tampil di dalam kualifikasi Euro 2016 agar bisa menjaga diri di setiap pertandingan yang di lakoninya, karena mereka saat ini tengah dalam target membawa pulang kembali troffi Champions League untuk di bawanya pulang ke Bernabeu.

Sebelumnya Luka Modric setelah menjalani pertandingan tersebut berkata bahwa dirinya tidak mengalami cidera yang serius dan akan bisa kembali pulih dalam waktu yang cukup dekat, akan tetapi kini team medis yang menangani Luka Modric menjelaskan bahwa Luka Modric harus beristirahat total setidaknya sampai empat bulan lamanya.

Tentu ini akan menjadi ukulan hebat bagi Real Madrid yang kini memang tengah dalam performa yang meyakinkan dan juga sangat membutuhkan jasa dari Luka Modric di lini tengah untuk bisa mengalirkan arus serangan yang di miliki oleh skuad Real Madrid.