Lucas Berharap James Tetap Di Madrid

Lucas Berharap James Tetap Di Madrid

Portal Berita – Lucas Vasquez penyerang Real Madrid menegaskan bahwa dirinya merupakan sosok yang mendukung jika James Rodriguez tetap bertahan di Real Madrid hingga beberapa musim ke depan, dimana situasi yang berkembang saat ini mengatakan bahwa sang pemain sedang dalam situasi bimbang antara bertahan atau hengkang.

Pemain asal Kolombia ini memang tengah berada dalam periode yang tidak menyenangkan, dalam beberapa bulan belakangan ini dirinya jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain dan hal itu memaksa sang pemain mulai memikirkan opsi lain dimana salah satunya adalah mencari tim lain.

Lucas sendiri mengaku tidak paham betul bagaimana situasi rekannya itu namun dari penuturan yang dikatakannya bahwa dirinya sangat berharap sang rekan bisa bertahan di Real Madrid.

"Dia adalah pemain hebat dan merupakan salah satu sahabat saya di sini, saya selalu perhatian dengan dirinya dan saya berharap dia tetap bertahan di sini.

Sejauh ini kabarnya Chelsea merupakan salah satu klub yang tertarik sekali untuk mendapatkan penyerang yang juga merupakan pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2014 silam ini.

Sementara pemain lain yang akan meninggalkan Real Madrid musim depan kabarnya adalah Pepe yang nampaknya akan mencoba masa pensiun di Cina.

"Pepe merupakan salah satu pemain yang telah menjalani karir yang luar biasa di Real Madrid dan juga sepakbola, dan kami rasa apa yang dia lakukan akan berefek bagus untuk kami.”