Lovren Terkenal Di Mesir Karena Salah

Lovren Terkenal Di Mesir Karena Salah

Portal Berita – Mohamed Salah membuat pengakuan mengenai kedekatannya dengan Dejan Lovren. Bahkan dia berbicaa banyak tentang Lovren dan menjadi tenar di Mesir karena Salah.

Ke dua pemain itu praktis baru menjadi rekan satu tim sejak musim kemarin. Pada saat itu Salah dibeli Liverpool dari AS Roma dan menjadi pemain baru dalam skuad asuhan Juergen Klopp.

Sejak pada saat itu mereka bisa langsung cocok pada saat di dalam maupun di luar lapangan. Mereka telah menunjukkan ikatan persahabatan tersebut melalui akun jejaring sosial Instagram.

Menurut Lovren, mereka bisa dekat dikarenakan memiliki latar belakang kehidupan yang hampir sama. Mereka sama – sama memulai karir sepakbola dari jalanan dengan kondisi di kampung halaman yang tidak bagus sampai pada akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub, Salah mengungkapkan mengenai persahabatannya dengan Lovren yang semakin erat sampai saat ini. Semua berawal dari sesi pramusim Liverpool pada musim lalu yang membuat Lovren saat ini menjadi lebih terkenal dan di idolai di Mesir.

Salah mengungkapkan bahwa saya untuk pertama kalinya bertemu dengan Dejan pada saat baru saja datang ke Melwood dan kami mulai berbicara sedikit – sedikit pada pekan ke dua pra musim.