Lovren Kembali Dipercaya Oleh Brendan Rogers Mengisi Pertahanan

Lovren Kembali Dipercaya Oleh Brendan Rogers Mengisi Pertahanan

Portal Berita – Tidak Sedikit yang mempertanyakan ketentuan Brendan Rodgers menaruh Dejan Lovren diwaktu Liverpool kalaholeh skuat asuhan oleh Arsene Wenger. Pelatih yang sukses membawa Liverpool ke Runner up musim lalu mempunyai argumen tentang ini seraya menegaskan Lovren bakal bermain di laga replay Piala FA kontra Blackburn Rovers.

Sang pemain yang kini memang tengah tampil buruk dan belum bisa memenuhi ekspektasi sesudah ditransfer 20 juta poundsterling dari Southampton, kembali mesti mendapatkan ia cuma menjadi penghangat bangku cadangan diwaktu Liverpool kalah 1-4 dari Arsenal di Emirates Stadium.

Rodgers diwaktu itu lebih mempercayakan Kolo Toure buat isi posisi Martin Skrtel yang mesti absen tiga turnamen sebab hukuman menginjak David de Gea. Pasti ketentuan ini dipertanyakan mengingat Lovren sebenarnya paling sering main ketimbang Toure periode ini.

Telah demikian Lovren perlu waktu bermain buat lebih membuktikan beliau patut jadi bidang dari skuat inti. Periode ini Lovren baru bermain 26 kali di semua pertandingan dan mencetak satu gol.