Louis Van Gaal Senang Dengan Performa United

Louis Van Gaal Senang Dengan Performa United

Portal Berita – Manchaster United yang kini telah berhasil meraih kemenangan setelah di dalam tiga laga tidak dapat meraih kemenangan membuat Louis van Gaal sedikit lebih tenang, Manchaster United yang pada akhirnya mampu menorehkan hasil positif tersebut saat berhasil mengalahkan Crystal Palace di markas mereka sendiri.

Dengan bermain dengan skuad penuh skuad asuhan Louis van Gaal tersebut mampu merepotkan pertahanan yang di miliki oleh Palace hingga sang kiper mereka harus jatuh bangun dan juga bersusah payah untuk menghalau bola dari gawangnya untuk bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan sang tuan rumah Manchaster United.

Permainan yang di tunjukkan oleh Palace pun memang sangat mengesankan karea mereka mampu mementahkan semua serangan yang di lancarkan oleh para skuad Manchaster United dan juga mampu menciptakan peluang melalu serangan balik yang sangat cepat dengan mengandalkan para pemain yang di milikinya.

Louis van Gaal yang lebih tenang karena bermain di publik mereka sendiri un lantas memasukkan Juan Matta yang pada akhirnya mampu menyematkan gol ke gawang palace dan membawa kemenangan tipis untuk Manchaster United. Ini akan menjadi modal berharga bagi skuad Louis van Gaal untuk tetap bisa bermain lebih baik lagi.