Louis Van Gaal Berikan Apresiasi Terhadap Para Punggawanya

Louis Van Gaal Berikan Apresiasi Terhadap Para Punggawanya

Portal Berita – Pada pertandingan tadi malam memang Manchaster United harus mengakui keunggulan dari Manchaster City dengan skor yang sangat tipis 1-0, akan tetapi hal tersebut tetap mendapatkan apresiasi dari sang pelatih Louis van Gaal yang menilai bahwa skuadnya sudah bermain dengan keinginannya.

Louis van Gaal mengatakan hal demikian bukan karena tanpa alasan karena team yang di asuhnya tersebut memang harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-39 menyusul di kartu merahnya salah satu punggawa terbaiknya di lini belakang Smalling.

Di babak kedua permainan Manchaster United memang sedikit lebih bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik dan kecepatan para pemain yang di miliki oleh Manchaster United, akan tetapi selain itu pertahanan yang baik juga dapat di apresiasi. Seain kehilangan Smalling, Manchaster United harus kehilangan Rojo yang mengalami cidera bahu.

Hal ini lah yang menjadikan Louis van Gaal mengapresiasi para pemain yang di milikinya karena masih bisa berjuang hingga akhirnya harus kebobol satu gol lewat kaki dari Sergio Aguero. Kekalahan ini diharapkan oleh Louis van Gaal akan bisa menjadikan pelajaran berharga dari semua pemain bahwa kebersamaan memang harus tetap terjalin meskipun harus bermain dengan komposisi pemain yang kurang baik.