Louis Saha Yakin Manchaster United Finish Empat Besar

Louis Saha Yakin Manchaster United Finish Empat Besar

Portal Berita – Mantan pemain yang dulu di miliki oleh Manchaster United berharap bahwa bekas team yang pernah di belanya tersebut berhasil finish dalam empat besar dan bisa bermain ddi Champions League, yakni sosok Louis Saha yang memang pernah bermain untuk team yang bermarkas di Oldtraford tersebut.

Untuk sementara ini memang Manchaster United harus puas berada di urutan ke 10 dengan torehan poin yang hanya 13 saja dari sepuluh laga yang sudah di jalani oleh Manchaster United, yang dimana musim ini menjadi awal buruk bagi mereka di dalam keikut sertaannya di Premier League.

Dengan kekalahan yang mereka derita 1-0 atas team seteru sekota Manchaster City pasukan yang di miliki oleh Louis van Gaal memang harus pulang dengan kepala tertunduk, Louis Saha menganggap bahwa posisi empat besar masih akan bisa di perjuangkan oleh para skuad Manchaster United mengingat hasil yang di terimanya.

Dengan memiliki skuad yang bermaterikan pemain bintang di setiap lini Louis Saha sendiri sangat yakin bahwa Manchaster United bisa sukses dan mendapatkan hasil dari perjuangan yang mereka lakoni selama ini, karena memang bermain dengan menyatukan para pemain baru membutuhkan proses.