Lorenzo Meyakini Tandemnya Di Yamaha, Valentino Rossi Akan Lebih Bagus Di Musim Ini

Lorenzo Meyakini Tandemnya Di Yamaha, Valentino Rossi Akan Lebih Bagus Di Musim Ini

Portal Berita – Pemabalap tim Yamaha di MotoGP yang berasal dari Spanyol Jorge Lorenzo menyakini bahwa rekan satu timnya yakni Valentino Rossi akan menjadi pembalap yang bisa meraih kesuksesan di MotoGP musim 2014 ini. selain itu Lorenzo juga mengatakan bahwa persaingan masih sangat ketat dengan dua pembalap tim Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc marquez.

Valentino Rossi memilih Silvano Galbusera untuk menggantikan Jeremy Burgess sebagai kepala kru untuk menghadapi MotoGP 2014. The Doctor berharap Galbusera bisa membuatnya tampil lebih cepat dan bersaing dengan Marquez, Lorenzo dan Pedrosa.

Rossi sukses meraih 6 podium, termasuk kemenangan di MotoGP Belanda pada musim lalu. Lorenzo yakin Rossi akan semakin sukses musim ini. Lorenzo mengatakan juara dunia kelas primer Grand Prix tujuh kali tersebut akan lebih kompetitif.

“Saya mengharapkan musim yang besar dari Rossi. Bagi saya, dia punya semuanya untuk naik podium. Musim ini, dia akan memiliki semangat yang lebih besar. Dia bisa meraih kemenangan dengan mudah di beberapa balapan. Contohnya di Belanda musim lalu,” ujar Lorenzo.

Pembalap muda Spanyol ini melakukan dua operasi saat jeda musim. Pembalap asal Spanyol itu mengaku kondisinya sudah pulih 100 persen dan tidak sabar memulai musim. Yang paling dekat, MotoGP 2014 akan menjalani tes resmi pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4-6 Februari 2014.