Loic Remy Segera Gabung Liverpool?

Loic Remy Segera Gabung Liverpool?

Portal Berita – Liverpool kini sudah sepakat dengan nominal sekitar 8,5 juta Poundsterling guna mengangkut penyerang Loic Remy dari tim promosi Liga Primer Inggris, Queens Park Rangers.

Menurut yang dilaporkan oleh Sky Sports mengabarkan jika Remy mempunyai klausul pelepasan pada kontrak yang dimilikinya yang bisa membuatnya bicara dengan pihak tim yang bakal berlaga di Liga Champions bila tim yang berkeinginan secara rela untuk menebusnya sesuai dengan nilai yang tercantum.

CEO Queens Park Rangers yakni Tony Fernandes, juga telah memberikan isyarat jika timnhya bakal dipastikan akan kehilangan banyak pemain yang memutuskan untuk hengkang pada musim panas ini.

“Pada musim ini menjadi perihal untu beberapa pemain yang dipastikan mau bermain untuk tim kami. Sebagian mungkin bakal memilih untuk hijrah menuju tim yang semakin besar, tetapi pada umumnya bakal bertahan serta sebagian akan tiba.” seperti pernyataan tertulis Fernandes pada sosial media.

Bila Remy nantinya akan betul-betul bergabung ke Anfield, dia bakal menjadi pembelian kelima yang dilakukan olehj Liverpool selama jendela transfer pemain pada musim panas kali ini.

Remy sendiri diketahui menghabiskan musim kemarin bersama Newcaste United dengan menyandang pemain pinjaman. Penyerang internasional Prancis ini sukses membuat 14 gol dalam 26 kali penampilan di Liga Primer Inggris.