Llorente Ungkap Alasan Gagal Ke Chelsea

Llorente Ungkap Alasan Gagal Ke Chelsea

Portal Berita – Fernando Llorente berpeluang bergabung dengan mantan pelatihnya di Juventus dulu, Antonio Conte di Chelsea pada musim dingin beberapa waktu yang lalu saat bursa transer dibuka, namun hingga bursa transfer ditutup transfer itu tidak pernah terjadi.

Penyerang asal Spanyol mengatakan bahwa sulit baginya untuk meninggalkan tim pada bulan Januari mengingat periode itu adalah masa tengah musim dimana tim sedang berjuang untuk posisi yang terbaik.

Llorente sendiri menjalani musim yang bagus sejauh ini dengan torehan sebanyak delapan gol sejauh ini hasil dari menjalani sebanyak 21 pertandingan. Hal ini pula yang membuat Conte dikabarkan akan berusaha untuk merekrut mantan anak asuhnya di Juventus itu.

"Saya sudah kenal dengan Conte sejak kami masih bersama di Juventus, saya tahu dia adalah seorang pelatih yang saya ingin bekerja sama dengan dirinya.”

"Namun jujur saja sulit untuk meninggalkan tim pada bulan Januari meskipun anda memiliki jalan keluar dari tim anda, lagipula saya tidak ingin berbisnis dalam hal ini.”

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya saat ini hanya fokus pada perjuangan untuk membela tim dan membantu mereka tetap berada di posisi aman dari degradasi.”