Ljajic Siap Tuntaskan Kemarahan Inter

Ljajic Siap Tuntaskan Kemarahan Inter

Portal Berita – Inter Milan sempat merasakan angin segar dengan berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia selama beberapa waktu namun pertandingan krusial di pekan lalu ketika berhadapan dengan Napoli, Inter malah tergelincir. Meskipun mendominasi jalannya pertandingan itu, Inter malah harus kalah 1-2 dari Napoli.

Kekalahan itu bisa dikatakan lebih dari kehilangan tiga poin karena Inter juga harus kehilangan posisi puncak klasemen yang direbut oleh Napoli.

Namun demikian Adem Ljajic, salah satu gelandang andalan Inter Milan di musim ini mengatakan bahwa kekalahan itu tidak semuanya berbuah buruk bagi timnya. Justru Menurutnya kekalahan itu akan meningkatkan motivasi bertanding pasukan arahan Roberto Mancini ini.

"Kami memang menelan kekalahan dari Napoli, namun ada sisi yang menguntungkan di sana, karena dengan kekalahan itu kami menjadi semakin besar dalam hal motivasi dan motivasi yang besar akan melahirkan kekuatan yang besar.

"Selanjutnya kami akan memainkan pertandingan melawan Genoa, kami akan menunjukkan bagaimana kemarahan Inter Milan dalam pertandingan itu nanti.”

Di akhir pekan nanti, Inter Milan akan melawan Genoa dengan status sebagai tim tuan rumah, tentu saja untuk laga ini Inter Milan berada di posisi favorit untuk mendulang poin penuh.