Liverpool Vs Manchester City LIga Inggris

Liverpool Vs Manchester City LIga Inggris

Portal Berita – Liverpool kehilangan kesempatan mengangkat trofi musim ini usai pertandingan final Piala Liga Inggris antara mereka melawan Manchester City berakhir dengan kekalahan. Pertandingan itu sendiri berjalan dengan sengit dimana kedua tim barus bermain sampai babak perpanjangan waktu dimana skor pertandingan masih bertahan 1-1, skor tersebut masih bertahan dan harus berlanjut ke babak adu penalti.

Di babak ini Liverpool harus mengakui kemenangan Manchester City sekaligus kehilangan kesempatan mengangkat salah satu trofi yang sudah ada di depa mata mereka. karenanya bisa diperkirakan kalau pertemuan kembali dengan Manchester City pada hari Kamis (3/3/16) pukul 03:00 dinihari WIB nanti Liverpool akan mengupayakan pembalasan dendam.

Laga ini akan dimainkan di kandang Liverpool karenanya pertandingan ini benar-benar akan dimanfaatkan oleh pasukan arahan Jurgen Klopp untuk meraih kemenangan yang setidaknya akan memberikan sedikit hiburan kepada para suporter Liverpool atas kekalahan akhir pekan kemarin.

Untungnya jelang pertandingan ini, Liverpool memiliki catatan yang bagus kala menjamu Manchester City, dimana mereka selalu menang dalam beberapa pertandingan terakhir di kandang melawan Manchester City.

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City : 3 – 1
Handicap : 0 : 0