Liverpool Tak Tertekan Hanya Kurang Enjoy Saja

Liverpool Tak Tertekan Hanya Kurang Enjoy Saja

Portal Berita – Kubu klub Liverpool kembali tersandung dalam persaingan perebutan gelar juara. Pelatih Juergen Klopp menyanggah anggapan kalau timnya kini dalam kondisi tertekan, bertekad untuk menilai para pemain kurang menikmati jalannya momen.

Liverpool baru saja bermain imbang 1-1 melawan West Ham United pada Selasa dini hari waktu setempat.

Dengan meraih hasil seri ini dan Manchester City yang meraih kemenangan atas Arsenal maka Liverpool telah kehilangan keunggulan sebanyak 2 poin. Memang masih menempati puncak klasemen sementara Premier League namun saat ini Liverpool hanya tinggal unggul 3 poin saja dari tim peringkat ke dua Manchester City.

Dari 5 laga terakhir The Reds sudah harus kehilangan 7 poin. Mereka justru menelan kekalahan dari City dan pada laga selanjutnya bermain imbang dua kali secara beruntun saat melawan Leicester City dan West Ham United.

Liverpool diyakini saat ini mulai kepayahan dalam menghadapi tekanan, akan tetapi Klopp sama sekali tidak sependapat. Dia menyebutkan timnya hanya kurang bermain enjoy saja.

Klopp mengungkapkan bahwa kami hanya tidak cukup menikmati laga. Ini bukan dikarenakan masalah tekanan, ini hanya soal menikmati situasi yang sedang anda jalani saja.

Kami baru 1 kali menelan kekalahan disepanjang musim dan itu sangat bagus tentunya.