Liverpool Tak Membawa Origi Untuk Melawan Napoli Karena Cedera

Divock Origi dipastikan tidak akan bisa bermain pada saat Liverpool berhadapan dengan Napoli di pekan 1 Liga Champions musim ini. Dia mengalami masalah cedera pada bagian pergelangan kaki.

Origi digantnikan pada babak pertama pada saat Liverpool melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin. Diketahui dia mendapatkan masalah pada bagian pergelangan kakinya.

Dia harus melewatkan laga perdana Liga Champions musim ini melawan Napoli yang akan berlangsung pada tengah pekan ini di Stadion San Paolo. Pelatih Juergen Klopp pada akhirnya tidak memasukkan nama pemain berkebangsaan Belgia itu dalam daftar pemain timnya yang akan di bawa menyambangi markas Napoli meksipun menyebutkan masalah cedera yang dialami pemainnya itu tidak serius.

Klopp mengungkapkan bahwa permasalahan cedera yang dialami Origi tidak terlalu parah. Kami memprediksi dia akan absen selama 1 sampai 2 pekan saja, akan tetapi itu semuanya tergantung kepada bagaimana dia bisa menangani cedera yang dialaminya itu.

Klopp menambahkan itu bukan masalah yang sebenarnya. Hanya saja rasanya akan tetapi semestinya bisa baik – baik saja.

Dengan absennya Origi ini maka pelatih berkebangsaan Jerman itu akan membawa pemain muda bernama Rhian Brewster untuk dimasukkan ke dalam skuad yang akan di bawanya ke Italia.