Liverpool Sukses Amankan Tiket Semifinal

Liverpool Sukses Amankan Tiket Semifinal

Portal Berita – Seperti yang kita ketahui bahwasannya tim asuhan Brendan Rogers memang lah baru saja menjalani laga yang amat terkesan buruk di dalam lanjutan Premier League, Liverpool mendapatkan dua hasil buruk di liga. Kemenangan atas Blackburn serta disebut juga sebagai respons positif atas hasil-hasil tidak baik itu.

Dalam dua laga berurutan, Liverpool takluk 1-2 di tangan Manchester United dan 1-4 di tangan Arsenal. Dua kekalahan itu menciptakan Liverpool tertinggal dalam perebutan zona empat besar. sekarang, Liverpool duduk di posisi kelima bersama nilai 54, tertinggal tujuh angka di belakang penghuni posisi empat, Manchester City, bersama tujuh laga tersisa.

Kala kans di liga nampak tak terlampaui bagus, Liverpool serta mengalihkan konsentrasi ke Piala FA, dimana mereka tetap punyai kans buat mendapatkan trofi. Ketentuannya merupakan menaklukkan Blackburn lebih lalu di Ewood Park, Kamis (9/4) dinihari WIB.

The Reds juga lewat laga tersebut dengan baik. Tampil dominan, tim besutan Brendan Rodgers tersebut menang 1-0 melalui gol Philippe Coutinho di menit ke-70. Liverpool membuat tidak sedikit kesempatan dan berhasil menorehkan clean sheet walaupun tak diperkuat dua bek penting mereka, Martin Skrtel dan Emre Can.