Liverpool Sudah Bermain Tidak Benar Dari Awal

Liverpool Sudah Bermain Tidak Benar Dari Awal

Portal Berita – Kubu klub Liverpool mengalami kekalahan pada saat menyambangi markas Red Star Belgrade. Liverpool telah diakui sudah berbuah kesalahan sejak awal laga.

Bermain di Stadion Rajko Mitic pada Rabu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 4 Grup C Liga Champions.

Akan tetapi misi untuk bermain agresif gagal dikarenakan selain masalah perubahan susunan pemain, tim lawan mampu mengejutkan dengan bermain secara terbuka dan langsung melakukan serangan ke lini bertahan The Reds.

Beberapa nama pemain Liverpool telah berbuat kesalahan yang berujung peluang bagi tim tuan rumah sebelum pada akhirnya harus kemasukan dua gol.

Kekalahan yang sebenarnya layak dirasakan Liverpool mengingat mereka tidak bisa bermain prima sejak awal laga dan membiarkan tim lawan mampu mengembangkan permainan.

James Milner mengungkapkan bahwa kami tidak bisa memulai laga dengan baik. Kami memiliki banyak kans untuk bangkit namun tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Kami buruk pada saat memberikan bola. Kami sudah melakukan kesalahan sejak awal dan anda akan mendapatkan hukuman pada saat melakukan itu di kancah Liga Champions.

Anda tidak sanggup membiarkan tim lawan bermain secara agresif sejak awal laga, para penonton begitu krusial sekali demi memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.