Liverpool Sedang Memperjuangkan Impian Mereka Di Kandang Lawan

Liverpool Sedang Memperjuangkan Impian Mereka Di Kandang Lawan

Portal Berita – Kemenangan 5-2 yang didapatkan Liverpool dikandang sendiri tentu saja meringankan jalan mereka. The Reds akan berusaha untuk tetap menjaga keunggulan tersebut pada laga leg ke dua babak semifinal melawan AS Roma demi bisa mewujudkan mimpi mereka bermain di babak final Liga Champions dan menjadi juara.

Liverpool terakhir kali bermain di babak final Liga Champions musim 2006 silam. Pelatih Juergen Klopp yakin kalau ini merupakan keesmpatan yang besar bagi skuadnya untuk mendapatkan trofi gelar juara di kompetisi tertinggi Eropa untuk ke enam kalinya dalam sejarah klub.

Kami di sini demi memperjuangkan mimpi kami dan kami ingin sekali melaju ke final seperti yang bisa anda bayangkan tentunya.

Kami bermain apik di kandang sendiri. Pada saat itu kami sudah unggul 5-0 dan kemudian kemasukan dua gol setelah laga beberapa memiliki perasaan kalau kami ini kalah, akan tetapi sama sekali tidak seperti itu. Kami masih memiliki keunggulan dengan skor sementara 5-2, sementara banyak orang berfikiran kalau AS Roma hanya membutuhkan kemenangan dengan skor 3-0, namun hasil itu akan culit untuk dibalikkan.

Namun itu artinya ada sebuah laga sepakbola untuk dimainkan nanti dan saya begitu menantikannya.