Liverpool Resmi Memecat Asisten Brendan Rogers

Liverpool Resmi Memecat Asisten Brendan Rogers

Portal Berita – Posisi Brendan Rodgers yang merupakan manajer Liverpool boleh menjadi aman, tapi tak begitu bersama sekondannya, Colin Pascoe. Asisten Rodgers tersebut baru saja dipecat oleh Liverpool. Pascoe, yang telah bekerja dengan Rodgers sejak di Swansea City, sebenarnya tetap mempunyai sisa kontrak semusim lagi. Tetapi, pejabat Liverpool memutuskan buat tak lagi memberikannya kepercayaan.

Terkecuali Pascoe, Liverpool serta mendepak pelatih tim penting, Mike Marsh. Perihal ini jadi sektor dari kebijakan group pemilik Liverpool, FSG, yang mau mereformasi struktur kepelatihan tim.

bersama perginya Pascoe dan Marsh, tugas rumah buat Rodgers sekarang bertambah. Tidak Cuma mesti mencari pemain anyar buat memperkuat timnya, ia pun mesti mencari staf pelatih yang mumpuni buat membantunya.

Posisi Rodgers sendiri dikabarkan aman walaupun Liverpool tak tampil bagus di liga kepada periode 2014/2015. Sesudah jadi runner-up kepada periode 2013/2014, The Reds finis di urutan keenam terhadap 2014/2015, menciptakan mereka tidak sukses melaju ke Liga Champions.