Liverpool Peragakan Serangan Balik Yang Sempurna

Liverpool Peragakan Serangan Balik Yang Sempurna

Portal Berita – Liverpool meraih kemenangan telak atas West Ham United dengan skor akhir 4-1 dalam laga lanjutan Premier League di London Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat. Salah mencetak dua gol, Matip dan Chamberlain masing – masing mencetak satu gol.

Pada laga ini The Reds mampu memaksimalkan kecepatan yang dimiliki oleh para pemainnya. Gol pertama menjadi bukti nyata di mana dengan menerapkan serangan balik cepat yang melibatkan dua pemain cepat seperti Mane dan Salah.

Pelatih Juergen Klopp membuat pengakuan kalau kemenangan yang didapatkan oleh timnya memang mengandalkan kecepatan dari para pemain sayap yang dimilikinya.

Klopp mengungkapkan bahwa hasil akhirnya memang terasa sangat apik sekali. Kami mengubah pendekatan tim kami, itu merupakan sebuah susunan pemain demi melakukan serangan balik dari situasi bertahan pada laga tersebut.

Memang sungguh ini merupakan permainan yang sangat brilian sekali pada terjadinya gol pertama. Serangan balik yang kami buat memang sangat sempurna sekali, kami memainkan sesuatu hal yang sempurna dalam laga tadi.

Klopp kemudian berharap permainan timnya yang seperti pada laga hari ini bisa berlanjut ke laga – laga selanjutnya. Pelatih berkebangsaan Jerman itu sendiri ingin para pemainnya bisa dalam kondisi yang bagus.