Liverpool Mendapatkan Ancaman Dari Para Suporter

Liverpool Mendapatkan Ancaman Dari Para Suporter

Portal Berita – Pertandingan yang di jalani oleh Liverpool di musim ini memang pertandingan terburuk setelah di musim lalu mereka berhasil menjadi team yang sangat mengejutkan publik Ingris dengan menempati posisi kedua klasemen di akhir musim. Kini Liverpool terus menjadi team yang gagal meraih kemenangan baik di Premier League maupun di Champions League.

Pertandingan yang di jalani oleh Liverpool di Champions League pun hanya bisa menghasilkan pertandingan seri dan lainnya mengalami kekalahan, hal ini pun lagsung mendapatkan kritikan dari para suporter Liverpool. Mereka mengungkapkan kekecewaannya setelah Liverpool menjual sosok Suarez ke Barcelona.

Memang sosok Suarez lah yang membuat Liverpool musim lalu sukses melenggang hingga drinya di sematkan sebagai pemain terbaik Premier League di bulan Agustus, kini persaingan di Premier League sendiri masih menunjukkan persaingan yang sangat ketat, dimana Manhaster City yang juga bermain kurang konsisten mencoba merangsek naik dengan mengancam posisi dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Dengan adanya Balotelli di Liverpool nyatanya hingga sampai saat ini pemain yang musim lalu berseragam AC Milan itu pun masih belum bisa menjadikan Liverpool bersaing di papan atas bersama dengan team lain seperti musim lalu.