Liverpool Masih Tetap Berusaha Yang Terbaik

Liverpool Masih Tetap Berusaha Yang Terbaik

Portal Berita – Liverpool diyakini sejak mulai menyerah memburu karcis Liga Champions sesudah kalah dari Arsenal. Namun manajer ‘Si Merah’, Brendan Rodgers, menegaskan timnya konsisten dapat berjuang hingga akhir.

Kekalahan 1-4 dari Arsenal akhir minggu tempo hari menciptakan kans Liverpool finis empat besar dan finis di zona Liga Champions menipis. Tertunda di posisi lima bersama nilai 54 dari 31 minggu, anak-anak Merseyside tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi empat. City sendiri baru main 30 kali. Bersama cuma mempunyai tujuh kompetisi tersisa, peluang Liverpool finis di empat besar terang susah. Rodgers pribadi mengakui hal itu dalam wawancara usai timnya kalah dari Arsenal.

Berdasarkan pendapat itu juga, Liverpool diyakini mulai sejak menyerah memburu empat besar. Perihal ini ditepis oleh Rodgers sendiri.

Dirinya menolak pernyataannya tersebut dianggap yang merupakan sinyal menyerah lantaran murni dilandari hitung-hitungan matematika. Dengan Cara total, anak asuhnya masihlah bakal berjuang finis di posisi paling baik. Dengan masih berusaha dan tidak mengenal putus asa pun Brendan Rogers terus berusaha untuk bisa menjadikan para anak asuhnya bersemangat menjalani musim ini dan finish di tempat terbaik.