Liverpool Langsung Bangkit Dari Premier League Karena Masih Ada Final Liga Champions

Liverpool Langsung Bangkit Dari Premier League Karena Masih Ada Final Liga Champions

Portal Berita – Liverpool tidak boleh berlama – lama bangkit dari kegagalannya di kancah Premier League musim ini. Laga final Liga Champions sudah menanti mereka dan sama sekali tidak boleh ada kesalahan sedikitpun.

The Reds harus merelakan trofi Premier League musim ini ke tangan Manchester City. Meskipun hanya kalah 1 kali disepanjang kompetisi musim ini di Liga dengan raihan 97 poin namun Liverpool masih kalah 1 poin dari The Citizen.

Akan tetapi itu semua setidaknya mereka masih memiliki kesempatan untuk menebus kegagalan mereka di Liga. Ada laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs yang sudah menanti mereka pada tanggal 2 Juni mendatang di Wanda Metropolitano.

Andrew Robertson mengungkapkan bahwa kami masih memiliki Liga Champions untuk di buru. Semua hal lainnya harus segera dilupakan. Menurut saya sendiri sama sekali tidak akan terpikirkan kalau kami finis ke dua di Liga dan semua itu hanya omong kosong.

Sudah ada banyak sekali perkembangan dalam hal penampilan dan tidak banyak penurunan performa. Saya optimis kami sudah belajar banyak pada musim ini dan kami hanya wajib membawa pelajaran itu ke kompetisi musim depan.

Kami hanya gagal oleh sebuah tim yang notabennya sebagai tim kelas dunia.