Liverpool Kontra Dortmund, Klopp Bahagia

Liverpool Kontra Dortmund, Klopp Bahagia

Portal Berita – Jurgen Klopp akan reuni kembali dengan Marco Reus dan kawan-kawan di babak delapan besar Liga Europa musim ini namun bukan sebagai rekan kerja atau hubungan pelatih dan pemain melainkan sebagai lawan yang akan saling membunuh di atas lapangan.

Nampaknya sudah menjadi takdir bahwa musim ini akan menjadi spesial bagi Jurgen Klopp, dimana dirinya di babak delapan besar ini akan memimpin Liverpool berhadapan dengan Borussia Dortmund sebagaimana hasil undian untuk babak ini yang mempertemukan kedua tim.

Meskipun dalam pertandingan ini dia akan berhadapan dengan salah satu tim yang sangat spesial dalam hidupnya, Klopp tetap senang dan memandang hal ini dengan sportifitas.

"Kami berhadapan dengan Dortmund ini akan menjadi pertandingan spesial bagi saya, saya akan mengenalkan para pemain Liverpool kepada Dortmund, sebuah kota dan stadion yang luar biasa.”

"Tidak ada penyesalan kami merasa senang dengan hal ini tidak terkecuali semua pemain.”

Klop menambahkan bahwa dirinya tidak menyaksikan undian itu secara langsung karena di saat bersamaan dengan hari Drawing di lakukan dia dan timnya sedang menyaksikan video pertandingan Southampton yang akan menjadi lawan berikutnya.

"Saya tidak menyaksikan undian itu namun kami menantikan sambil menyaksikan pertandingan Southampton lewat video setelah kami mendengar kabar undian itu kami langsung pergi berlatih.”