Liverpool Kecewa Karena Kehilangan Momentum

Liverpool Kecewa Karena Kehilangan Momentum

Portal Berita – Kubu klub Liverpool harus rela mendapatkan hasil imbang saat melawan Leicester City. Mampu unggul cepat namun Liverpool tidak mampu menjaga momentum sehingga pada akhirnya harus terpeleset saat bermain di kandang sendiri.

Liverpool hanya bermain imbang 1-1 pada laga tersebut. Sudah mampu unggul lebih dulu melalui Sadio Mane namun harus kemasukan gol balasan melalui Harry Maguire pada akhir jalannya babak pertama.

Gol cepat Liverpool sebenarnya mampu menjadi momentum bagus, akan tetapi mereka justru kesulitan dalam membuat peluang. Disepanjang jalannya babak pertama mereka hanya mampu membuat 4 kali tembakan dan 2 yang on target.

Pada saat momentum menghilang The Reds justru mendapatkan pukulan setelah Leicester mampu mencetak gol balasan. Sejak pada saat itu mereka kesulitan lagi untuk mendapatkan momentum bagus dan hanya bisa menambah 1 kali usaha percobaan.

Kegagalan itu sendiri memiliki efek yang cukup besar. Mereka tidak mampu mengambil keuntungan unggul 7 poin dari Manchester City yang berada di posisi ke dua setelah kalah dari Newcastle United dengan skor akhir 1-2.

Jordan Henderson mengakui merasa kecewa namun setidaknya tambahan 1 poin bisa menambah selisih poin dengan Manchester City. Dia tidak merasa kecewa begitu mendalam karena timnya tidak sampai menelan kekalahan.