Liverpool Harus Cepat Mencari Pengganti Balotelli

Liverpool Harus Cepat Mencari Pengganti Balotelli

Portal Berita – Dengan periode jelang akhir, Mario Balotelli masihlah juga belum mampu menampilkan performa terbaiknya untuk team sekelas Liverpool. Usaha Liverpool buat memberikan dirinya kesempatan sejauh ini pula disebut telah sia-sia saja. Periode dulu Liverpool menutup Premier League bersama produktivitas mengagumkan melalui keseluruhan 101 gol. Jumlah itu hanya kalah satu gol saja dari Manchester City yang finis pas di atasnya dan menjadi pemenang.

Atas produktivitas Liverpool tersebut, credit paling besar patut dialamatkan buat kombinasi Daniel Sturridge dan Luis Suarez di lini depan. Sehingga sepeninggal Suarez, ‘Si Merah’ pula terus berusaha untuk bisa menjaga lini depan terus tajam bersama merekrut Rickie Lambert dan Balotelli. Keduanya bergabung bersama Sturridge dan Fabio Borini yang kembali dari periode peminjaman.

Akan tetapi, selama ini Anfield Gank malah baru menciptakan 45 gol bersama liga menyisakan tujuh turnamen lagi.

“Kami bahkan belum menciptakan setengah dari gol kami di Premier League periode dulu meskipun itu sanggup dijelaskan dengan gampang mengingat seberapa tidak sedikit kontes yang baru dimainkan Daniel Sturridge periode ini dan serta kehilangan Luis Suarez,” kata Lawrenson.